CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Patricia's Gallery

Jumat, 12 Februari 2010

My Chocolate Friday :))

malem kemariin , jumat 12 februari 2010 , gw ama maris ama si dtha beli choco di Yoek's . huufh , gw emang lagi radak bad mood lah kemaren , mana gw kaga dikasitahu mau beli choco hari itu , makanya gua kaga bawa duit masekali . bayangin di kantong gw cuma ada 9000 perak , yang 4000 buat ongkos . trus terpaksa deh gua pinjem duit ke si ditaa . tapi gua teh kaya orang oon minjem minjem gitu . ahh jadi males sumpaah . FULL OF BADMOOD . huuuaaah :'(

malemnya , maris janji mau ke rumah gw , eh tapinya dia malah dateng jam setengan delapan . kan gw udah keburu napsu bikin coklat . alhasil gw tim-lah itu coklat setengah balok . huaa , ternyata coklatnya radak kentel , makanya susah . setelah di-analisis (bahasaanyaa ..) ternyata air dari tutup panci gw (uapnya) itu netes ke coklat gw , huahahaaa .. teng tong , bingo ! ternyata si maris udah depan rumah gw .. akhirnya kita cetak bareng bareng .

sedikit cerita , dulu waktu kalo gak salah gw kelas 6 , gw juga buat coklat ama maris , DONG DONGNYA coklatnya malah kita cairin pake air trus langsung direbus pake api langsung TANPA di tim . alhasil , jeng jeng jeng jeng ... jadilah coklat crispy yang kriuk kriuk . gosongnya sih nggak keciri , tapii kita tetep ajaa radak jijaay makannya . akhirnya dikasih deh ama my best friend REA . dia bilang enaak lhoo .. walaupun ada crispy crispynya ...

terus lanjutin ke topik utamaa ! pembantu gua bilang ada temennya yang yang usaha coklat bergaji 14 JUTA PER BULAN . gila , sekarang gw mulai konslet . begitu ternyata semua coklat gw yang dibuat dengan sedikit keahlian ini berjalan mulus dan kinclong ... huaah ! full of happiness :))

terus setelah sekian lama berunding ding ding ... ternyata meris dibolehin nginep di rumah gw , tapi sebelumnya maris ama gw maen ama si chubbie ama chibbie (2 sejoli hamster gw). dia kayaknya yaa , naksir ama salah satu hamham gw . "chibbie!" yang cowok chibbie yang cewek chubbie . terus dia malah niat NGABISIN DUIT ANGPAUNYA BUAT BELI HAM HAM KAYAK GW . O M G ... gw nggak nyangka ham ham gw bisa mencuri hati cewek kayak maris ? buat semuanya yang naksir mariss , ngalah ajaa deh sama ham ham gw ... ^^ malahan ya , si maris minta ham ham nya buat tidur sama sama gua ma maris di kamar gw .. woow .. chibb , sukses buat loo xP ... si chubbie sempet diemmm ajaa di tangan maris . gw pikir si maris takut yang begituan . tapi ternyata yang awalnya cuma bilang "iih , lucu bangeet .." yang awalnya radak takut di gigit sama di pipisin .. tenang ajaah , hamster gw terlatihh kok .. weweww ... terus nih si maris tangannya udah nggak kaku lagii buat megang hamster . good gal :)

malam , jam 11 . gw si udah disuruh bobo ama mama . tapii yang namanya gw udah ketemu ama maris , kambuh lah . FOTO-FOTO TENGAH MALEM . gilaa , saraapp , edaan . semua gadget yang ada dikamar gw dijadiin objek foto . kita ngumpulain 40 foto dalam semaleem ! yaang pertama , lemari baju gw , kan ada kacanya kita foto foto lah .. capeek , ganti gadget . kasur gw . kan si maris yang dibawah , gw di atas .. lucu lah pokonya .. si maris foto foto pake kertas kado , poto gw , cangkir pajangan , gfuling bantal , boneka anjingnya , sampe ham ham gw juga diajak poto .. ganti lagii gadgetnya . foto modell ama ham ham . dalam berbagai posisi . termasuk gaya ham ham gw yang lagi kissing . emang , saraap .. gadget selanjuttnya ! cermin dandan gua .. wiih , foto fotonya kereen bangett . ngefek banget gitu . siapa dulu gituu photografernya . wooo !!! balik lagi foto foto ke lemari baju . tapi yang ini a la modelling course gituu . ahaaaii .. yang tersarap dan tergila , pas udah kehabisan ide , akhirnya gadgetnya , kolong meja gw ! buzz , paraah parah parah . udah kaya tikus a la baby huey gw masuk ke kolong kolong gitu . tapi hasilnya , artristikk banget :) saat terakhir jam duabelas lewatan gituu , udah abis ide akhirnya semua lah kamera taro diatas lemari terus foto di pojokann ..

and inilah akhir yang membahagiakan dari hari jumat gw yang terus terusan disakitin ma orang orang terdekat gw . thx a lott yaa :(

@maris : kapan kapan kayak gini lagii yukk waktu ham ham gw dah pada gedee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar