CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Patricia's Gallery

Selasa, 07 Juni 2011

Li-Bu-Ran-Ke-Lu-Lu-San (?)

Err gw kesel kesel sekesel keselnya. Ya. Memang. Sekolah itu membosankan. Sekolah itu demek. Sekolah itu pusing. Sekolah itu alala nggak ada habisnya. Tapi inget ga di sekolah ada apa? Ada temen-temen. Ada ketawa-ketiwi. Ada kegilaan. Ada sensasi. Ada macem-macem yang nggak lo dapetin di rumah kalo liburan. DAN GW RASAIN ITU. SEKALI.

Gimana nggak demek, gw liburan
3 BULAN di rumah doang and i'm stuck in the boredom! Ya gw tau sih, bokap nyokap gw bukan ga mau ngajak gw jalan-jalan kaya temen gue. Tapi memang bokap gw bertanggung jawab atas muridnya hiks. Bisa-bisa muridnya ga bisa nulis tesis gara-gara dosennya ngajak main anak demeknya ini. HAHAHA. Dan nyokap gw pun diwarnai (?) kecemasan scholarship dia. HAA. Jamuran lumutan cacingan lah gw di rumah. Jujur, banyak sih yang ngajak main. Ke dufan lah, ke ni lah itu tapi gw ini anti deh sama begituan. Bisa muntah gw naik kayak gituan. Maklum. Anak rumahan. Botani? Botani lagi botani lagi. Paling Bojunct (Bogor Junction) tuh surga gw. Disana adalah mall yang biasa banget. Tapi bersih dan tenang bukan kepalang. Mallnya hanya ada 4 lantai. Basement buat parkir, ground buat supermarket Yogya, 1st buat dept. store, dan2nd adalah SURGA GW. Game Master. Haha, tentu saja mesin yang saya pelototi adalah Pump It Up. PIU Bojunct adalah PIU terbagus setelah elos. Ga kaya PIU lainnya yang belom diupgrade dan bobrok. Haha, kebanyakan di bobrok sih.

WOKE, akhirnya boredom yang merana ini memutusakan saya untuk jadi BLOGGER. Mantap sekali. Oke, guys. FYI, liburan ini gw dihantui oleh keputusan apakah saya diterima di SMAN RSBI di Bogor. Sebenarnya beratttttt gw ninggalin Regina Pacis yang udah jadi temen masa-masa labil gw. Haha, tapi. Mau gimana lagi, SMAN RSBI itu menarik hatiku. (?) Then, pengumumannya masih 16 Juni. Pasti tanggal 15 jam 00:00 gw bakal posting disini bagaimana kelanjutan akademis gw. BAHAHA. Cekidot lah ya.

Thanks for readng, yu dadaaa ~:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar