CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Patricia's Gallery

Rabu, 15 Juni 2011

OASIS KEHIDUPAN

Well. Hari ini. Surprised banget buat gw.
Taulah dari post post gw sebelumnya. GW KETERIMA DI SMAN 1 BOGOR ~
Yaaa boleh dikata nilainya cukup aman dan melewati border lah.

TADAAAA



Ini dia. Tedengdeng SMAN 1 BOGOR
Ya Tuhan Yesus, ini surprise banget deh. Gue yang nomer 20 bisa maju ke nomer 11 yang artinya, dari 20 peserta itu udah ada 9 yang gugur diatas gw. Bisa dibilang soalnya me-ma-ti-kan dan jangan pernah dicoba di rumah. BERBAHAYA.
Shock abis tau nggak abis ngerjain. Ya Tuhan....

Dan akhirnya gw gebela-belain buat ga tidur sampe jam 12 malem karena ISU-NYA mengatakan jam 00:00 lewat sedetik udah ada. And. What the kucing. Ga ada-ada dan akhirnya gw tidur dan memutuskan bangun jam 3 pagi. TAPI... Bukan Patris kalo langsung buru-buru matiin alarm dan tanpa pikir panjang. Kembali ke alam bawah sadar..

PAGI HARINYA. Pukul 06.35
Sang malaikat, Febirianti Ayu Octaviani. Meng-sms gue. Dengan polos, papat, gw elu keterima di smansa. Dengan mata setengah melek, dan akhirnya langsung bercaya seketika itu juga. Gue ke komputer. Dan memang ada nama gue. ADA NAMA GUE!!!!!! >_______<



WAH. My day begins. HAHAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar